Bahasa
Indonesia
English

Berita

HUT RI ke-73 di BDTBT

August 17, 2018 Oleh Tim Website
Sawahlunto - Hut RI kali ini dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang menyatukan seluruh pegawai BDTBT. Puncak kemeriahan perlombaan dan pertandingan berlangsung hari kamis (16/7). Pertandingan n perlombaan yg diikuti oleh para pegawai yaitu karaoke, tenis meja, makan kerupuk, bulu tangkis, futsal, voli, tarik tambang, bakiak, pacu kelereng, domino, kursi berjoget, goyang balon dan lompat karung. Dan bukan hanya pegawai BDTBT yang tampak pada 17an kali ini, disore harinya para peserta diklat juga ikut memeriahkan acara dengan mengikuti berbagai lomba.

Jumat (17/8/2018) pukul 07.00 WIB para pegawai Balai Diklat Tambang Bawah Tanah sudah mulai berdatangan untuk mengikuti upacara bendera di lapangan Balai Diklat Tambang Bawah Tanah.

Seusai upacara bendera, dengan keanekaragaman pakaian seluruh pegawai berfoto bersama mengabadikan moment sekali satahun ini. Acara berlanjut dengan keseruan makan-makan seluruh pegawai di rest area BDTBT, yang disediakan oleh ibu-ibu Balai Diklat Tambang Bawah Tanah. Dan acara hari ini diakhiri dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba dan pertandingan yang sudah berlangsung.


Load image...