Bahasa
Indonesia
English

Berita

Kuliah 1 Jam yang Memotivasi

March 28, 2016 Oleh Admin
Jakarta - Dalam membangun jalinan silaturahmi dan komunikasi internal pejabat serta pegawai Badiklat ESDM beserta unit-unitnya serta sebagai jembatan interaksi dengan stakeholder luar sekaligus meningkatkan wawasan pengetahuan dan pengalaman dibentuklah kuliah satu-jam. One hour university, inilah nama kegiatan terbaru dan akan dilaksanakan tiap bulannya dari Badiklat ESDM yang akan menghadirkan pembicara dari para tokoh, profesional, inovator, pimpinan perusahaan, kalangan akademisi dari berbagai latar belakang pengalaman dan disiplin, yang dikemas dalam suasana akrab, berbaur dan menghibur (entertaining).

Kuliah perdana ini mendatangkan seorang Direktur Utama Pertamina pada tanggal 18 Maret 2015 di Badiklat ESDM. Bapak Dwi Sucipto, seorang sosok yang patut dijadikan panutan dan selalu memberikan inspirasi melalui pengalaman-pengalaman hidup yang ia ceritakan. Bapak yang lahir 10 November 1955 di Surabaya ini adalah seorang eksekutif Indonesia yang mampu menyatukan Semen Padang, Semen Gresik, dan Semen Tonasa selama masa kepemimpinannya di PT Semen Indonesia (awal tahun 2013 PT Semen Gersik Persero resmi bertranformasi menjadi PT Semen Indonesia Tbk,sebuah perusahaan induk usaha semen nasional dengan operasi pabrik terbesar di Asia Tenggara).

"Hidup hanyalah proses belajar yang tak pernah berhenti, tidak pernah peduli berapa gaji tetapi lebih menyukai dan menguasai pekerjaan." ungkap bapak Dwi Sucipto dalam menceritakan pengalaman hidupnya yang menginspirasi.

One Hour University perdana ini diselenggarakan di bengkel perubahan (Change Station) Badiklat ESDM dan berikutnya akan dilaksanakan pada tempat yang berbeda dan menghadirkan motivator profesional lainnya.

Load image...