Bahasa
Indonesia
English

Berita

Partisipasi BDTBT pada Pameran Indonesia International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition 2017

March 31, 2017 Oleh Tim Website

Jakarta - Pameran terpadu INAPA (Indonesia International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition) 2017 yang dilaksanakan pada hari Rabu dan Kamis tanggal 29 Maret – 01 April 2017, bertempat di JI Expo Kemayoran Jakarta.

Pameran INAPA yang dibarengi dengan Pameran Con Mine 2017 ini, diselenggarakan oleh PT. GEM (Global Expo Management), diikuti oleh 1.100 peserta perusahaan dari 35 negara.

Diselenggarakan pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan sarana prasarana yang innovatif buatan Indonesia ke pasar internasional dan untuk mengembangkan industri serta menguasai teknologi-teknologi terkini di dunia komponen otomotif, aksesori otomotif, dan konstruksi mining. Pameran ini dibuka oleh Dirjen Industri Logam Mesin Alat Transportasi dan Elektronik Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan.

Pameran ini dihadiri para pebisnis Otobus, tourism, pelaku kendaraan komersial dan mining, bertemakan “One stop Business” untuk para pemain business dan peluang kerja sama antar industri.

Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) turut berperan dalam Pameran INAPA (Indonesia International Auto Parts, Accessories and Equip Exhibition) 2017. Partisipasi BDTBT dalam kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan promosi diklat dan memperluas jejaring kerja dengan seluruh jajaran lembaga diklat dan mitra kerja serta konsumen baik dari Dinas, Industri, Perguruan Tinggi ataupun Asosiasi di bidang Tambang Bawah Tanah dan Mineral.

Pada pameran ini, BDTBT menampilkan bahan promosi berupa booklet, leaflet, dan souvenir lainnya yang bertujuan untuk memaksimalkan penyebarluasan terkait informasi kediklatan. Pembagian bahan promosi tersebut merupakan salah satu cara guna menarik pengunjung mendatangi stand BDTBT.


Load image...