Language Indonesia
English

Berita

Kunjungan JOGMEC

March 28, 2016 By Admin

Sawahlunto – Selasa (12/1)  Japan Oil, Gas and Metals National Corporation (JOGMEC) melakukan kunjungan kerja ke Balai Diklat Tambang Bawah Tanah. Tujuan kunjungan adalah untuk mengetahui sarana dan prasarana yang ada di Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) dan bagaimana pelaksanaan pendidikan dan pelatihan bidang tambang bawah tanah.

Pada kunjungan tersebut JOGMEC yang diwakili oleh Mr Takashi Sugiura disambut baik oleh bapak  Sihar M Siregar selaku Kepala Seksi Program dan Kerjasama mewakili kepala Balai Diklat Tambang Bawah Tanah. Pada pertemuan tersebut dipaparkan tentang visi misi serta sarana prasarana yang ada di BDTBT. Sedangkan Mr Takashi Sugiura juga memaparkan tentang  tugas dan fungsi dari JOGMEC dan tujuan kehadirannya ke Indonesia.

Kegiatan ini merupakan kegiatan kunjungan kerjasama yang dilaksanakan oleh JOGMEC dalam rangka potensi pengembangan program diklat bidang tambang bawah tanah. Dan pada kesempatan yang sama JOGMEC juga meminta / mengundang 2 (dua) orang pegawai BDTBT untuk melaksanakan kunjungan ke Jepang

Load image...