Ada KPPKP Sawahlunto di BDTBT, ada kegiatan apa ya?

Hai Sobat Tambang, Kamis, 15 Februari 2024 Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) berkolaborasi dengan Kantor Pelayanan, Penyuluhan, dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Sawahlunto saling bersinergi dan berupaya untuk menyukseskan amanat dalam Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2007 tentang Ketentuan Umum Dan Tata Cara Perpajakan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai BDTBT, di ruang rapat utama BDTBT, pada kesempatan ini Kepala BDTBT Bapak Darius Agung Prata mengucapkan selamat datang dan ucapan terimakasih atas kesediaan KP2KP melakukan asistensi pengisian SPT (Surat Pemberitahuan Tahunan) untuk PPh (Pajak penghasilan) orang pribadi kepada seluruh pegawai BDTBT dan berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun agar pegawai BDTBT dapat melakukan kewajibannya dalam melaporkan SPT Tahunannya.

Bak gayung bersambut, KP2KP yang diwakili langsung oleh Ibu Kurniastuti Ikasari yang akrab dipanggil ibu ika selaku Kepala KP2KP Sawahlunto juga mengucapkan terimakasih kepada BDTBT yang telah memfasilitasi kegiatan ini. “ Dengan kegiatan ini di harapkan ASN dapat menjadi contoh untuk masyarakat umum agar melaksanakan Pelaporan SPT Tahun 2023 sebelum tanggal 29 Februari 2024 ini, memang sebenarnya batas waktu pelaporan SPT untuk WP pribadi adalah 31 maret 2024, tetapi jika bisa dilaksanakan lebih awal kenapa tidak?” ucap beliau.

Seluruh pegawai BDTBT juga sangat antusias dengan kegiatan ini dengan sudah lebih dari 90 persen pegawai sudah selesai melakukan pelaporan pada hari itu juga. Mari Sobat Tambang jangan lupa untuk melaporakan SPT PPh OP nya sebelum tanggal 31 maret ya, jangan tunggu dapat STP (Surat Tagihan Pajak) dulu yaa..”Pajak Kuat Indonesia Maju”. BDTBT Kereen..

WhatsApp chat