Akreditasi Laboratorium Balai Pendidikan dan Pelatihan Tambang Bawah Tanah (BDTBT)

Akreditasi Laboratorium Balai Pendidikan dan Pelatihan Tambang Bawah Tanah (BDTBT) ISO/IEC 17025 ini adalah suatu standar manajemen mutu dan teknis pelayanan dari suatu laboratorium penguji untuk menjamin kompetensi dan kemampuan laboratorium untuk menghasilkan data yang dapat diterima oleh dunia perdagangan dan pelaku Industri di seluruh dunia tanpa ada keraguan. Jaminan tersebut dilakukan melalui proses pemeriksaan dan penilaian (Asesmen) secara langsung oleh Asesor resmi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Dalam rangka peningkatan manajemen mutu dan teknis laboratorium terkait kualitas hasil dan pelayanan. Saat ini Laboratorium (BDTBT) telah terakreditasi ISO/IEC 17025 sebagai Laboratorium Penguji pada tanggal 19 Desember 2018. Sertifikat tersebut terdaftar di Komite Akreditasi Nasional dengan nomor akreditasi Laboratorium LP-1287-IDN. Ruang lingkup pengujian yang telah diakreditasi adalah Laboratorium Uji Kimia dengan lingkup pengujian Sulfur Content, Calorivic Value, Volatile Matter, Ash Content dan Moisture in The Analysis Sample.

Laboratorium BDTBT menerima jasa pengujian batubara yang dibuka setiap Senin-Jumat pukul 08.00 – 16.00 WIB. Untuk info selanjutnya bisa hubungi:
email : laboratoriumbdtbt@yahoo.com
wa : 082177720417

WhatsApp chat