Dalam Rangka Peningkatan Kinerja Seluruh Pegawai BDTBT, Kegiatan Apel Bulanan Rutin Dilaksanakan

BDTBT, Sawahlunto – Kepala Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT), Bapak Darius Agung Prata, M.K.K.K memimpin kegiatan apel bulanan yang diikuti seluruh pegawai BDTBT pada Senin, 04 Maret 2024. Pelaksanaan apel bulanan merupakan kegiatan rutin setiap awal bulan yang dilaksanakan oleh seluruh pegawai BDTBT dalam rangka meningkatkan kinerja seluruh pegawai BDTBT. Dalam amanatnya, Kepala BDTBT menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk selalu mematuhi peraturan yang sudah ditetapkan dan diberlakukan di lingkungan BDTBT, guna menunjang efektifnya pelaksanaan pekerjaan di BDTBT.

Dalam amanatnya Kepala BDTBT menyampaikan pada bulan Maret akan berlangsung pelatihan dari PT.INDO TambangRaya Megah, Kalimantan Timur yaitu “Pelatihan Teknologi Tambang Batubara Bawah Tanah”. Selain itu juga masih berlangsung pelatihan operator penyanggaan untuk masyarakat provinsi Sumatera Utara. Terkait dengan pembangunan zona integritas Kepala BDTBT menghimbau kepada seluruh pegawai BDTBT untuk dapat menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap kegiatan pelayanan kepada tamu dan stakeholder BDTBT.

Pegawai tageh merupakan apresiasi kepada pegawai yang telah menunjukkan dedikasi dan kinerja dalam menjalankan tugas. Pada apel pagi ini, beliau juga menyampaikan penghargaan sebagai pegawai TAGEH (Terampil, Akuntabel, Gigih, Efektif dan Efisien, Harmonis). Penentuan pemilihan dilakukan berdasarkan hasil survei di lingkungan BDTBT. Pegawai yang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai TAGEH bulan Februari adalah  Bapak Untung Supriadi, S.M. dan Bapak Siska Darma, S.AP. Harapan besar kepada pegawai TAGEH adalah untuk dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, serta dapat menginspirasi pegawai lainnya.

WhatsApp chat