Apel Bulan Juli, Pahami Proses Bisnis dan Jadilah Agen Promosi BDTBT

BDTBT, Sawahlunto – Sudah menjadi kebiasaan Balai Pendidikan dan Pelatihan Tambang Bawah Tanah (BDTBT) setiap awal bulan melaksanakan apel, begitu juga pada awal bulan Juli ini, BDTBT melaksanakan apel bulanan yang diikuti oleh seluruh pegawai .

Pada kegiatan apel bulanan yang dilaksanakan pada tanggal 01 Juli 2024, Bapak Darius Agung Prata, S.T.,M.K.K.K. menyampaikan ucapan terimakasih atas pencapaian kinerja di bulan Juni yang sudah lebih dari 50%. Realisasi pencapaian kinerja yang baik ini tidak dapat dipisahkan dengan kegiatan planning session yang dilaksanakan diawal tahun 2024 lalu. Namun demikian, BDTBT tetap membutuhkan strategi kembali dalam hal perencanaan, pelaksanaan, monitoring dan evaluasi agar kegiatan pada semester 2 berjalan dengan lebih baik.

Selain itu, Kepala BDTBT juga menyampaikan harapan agar semua pegawai BDTBT dapat menjadi agen untuk mempromosikan BDTBT dengan cara memahami proses bisnis BDTBT, agar masyarakat yang berkunjung ke BDTBT lebih banyak lagi. Pegawai BDTBT supaya bersikap proaktif dan terus meningkatkan kompetensi seiring dengan berkembangnya organisasi kedepannya.

Selanjutnya juga disampaikan agar pegawai BDTBT bekerja mengikuti aturan yang sudah ditetapkan seperti disiplin dalam berpakaian, jam kerja, dan aturan parkir yang berlaku di BDTBT.

Kegiatan apel bulanan di tutup dengan pengumuman pegawai TAGEH. Pada Bulan Juni yang mendapatkan predikat pegawai Tageh dari ASN adalah Bapak Untung Supriadi, S.M. dan dari pegawai PTT Admin Nadya Hardiantika, A.Md.

WhatsApp chat