BDTBT Kembali Melanjutkan Kerjasama dengan STTIND

BDTBT-Sawahlunto, Jumat, tanggal 19 Juli 2024 telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT) dengan Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTIND) Padang. Penandatanganan kerja sama ini merupakan perpanjangan kerjasama yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Kegiatan kali ini dilaksanakan di kampus STTIND Padang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Natonius, S.E., selaku Ketua Yayasan Muhammad Yamin Padang, Ketua STTIND Padang Bapak Riko Ervil, M.T.,, Wakil bidang akademik I Ibu Elmawati, M.Kom, Wakil III bidang Kemahasiswaan Bapak Deri Kurniadi, Beserta Kepala Prodi Teknik Pertambangan, Ka Prodi Teknik Industri, Ka Prodi Teknik Lingkungan, Ka Prodi Sistem Informasi dan dari pihak BDTBT di hadiri langsung oleh Kepala BDTBT Bapak Darius Agung Prata, S.T., M.K.K.K. beserta Staf Program Kerjasama dan Evaluasi.

Dalam sambutannya Ketua STTIND menyampaikan harapannya untuk kedepan terkait dengan implementasi dari penandatanganan kerjasama ini tidak hanya pengembangan kompetensi untuk mahasiswa, namun juga pengembangan kompetensi untuk para dosennya. Pada bulan November tahun 2024 ini, mahasiswa STTIND akan kembali melakukan studi ekskursi ke BDTBT sebanyak 70 mahasiswa/i..

Dalam sambutannya Bapak Darius Agung Prata, S.T., M.K.K.K. memberikan apresiasi yang baik kepada STTIND karena telah menjalin kerjasama dengan BDTBT yang sudah 10 tahun. Dalam pelaksanaannya STTIND lebih ke akademis dan BDTBT lebih ke teknikal sehingga menjadi kolaborasi yang bagus. dan semoga kedepannya dapat memberikan dampak positif yang cakupannya lebih luas terkait dengan pengembangan kompetensi.

WhatsApp chat