Penutupan Diklat Operator Tambang Bawah Tanah Tahun 2019 Di BDTBT

Foto Bersama Dengan Peserta Diklat Operator TBT Provinsi Kalimantan Timur

BDTBT РSawahlunto, Rabu 27 Maret 2019 Bertempat di Gedung Aula Balai Diklat Tambang Bawah Tanah (BDTBT)  pukul 17:30 WIB telah dilaksanakan Penutupan Diklat Operator Tambang Bawah Tanah untuk Provinsi Kalimantan Timur angkatan I dan II Tahun 2019. Penutupan diklat dipimpin langsung oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan dan Evaluasi Diklat, Bapak Sihar M Siregar dan didampingi oleh Pejabat Fungsional Widyaiswara, Bapak Desrizal.

Dalam penutupan tersebut Kepala Seksi penyelenggaraan dan Evaluasi Diklat dalam sambutannya diharapkan diklat ini menghasilkan tenaga yang muda-muda dan berbakat dalam sektor tambang bawah tanah. Semoga  dapat diaplikasikan ketika nantinya alumni diklat ini sudah bekerja dan diharapkan juga semua alumni diklat operator bisa terserap oleh dunia industri terutama perusahaan tambang bawah tanah.

Dan peserta diklat memberikan juga saran bahwa kurikulum agar diperpanjang, jam latihan ditambah, terutama di bagian prakteknya. dilanjutkan pengambilan tanda peserta kepada perwakilan peserta bahwa diklat telah selesai oleh Kepala Seksi. Sebelum acara penutupan dilakukan evaluasi penyelenggaraan dan pengajar oleh seksi penyelenggaraan dan evaluasi. Diklat tersebut diselenggarakan dari tanggal 11-27 Maret 2019 dengan jumlah peserta 28 orang yang berasal dari masyarakat kecamatan tenggarong seberang Provinsi Kalimantan Timur. Diakhir sambutannya, Kepala Seksi Penyelenggara dan Evaluasi Diklat menyampaikan terima kasih dan penghargaan serta apresiasi yang sebesar besarnya kepada panitia sehingga Pendidikan dan Pelatihan ini dapat berjalan dengan baik. (GL)

 

Dokumentasi foto selengkapnya klik di sini

WhatsApp chat